Tuesday 25 August 2015

CARA MENGHILANGKAN TAHI LALAT

baik kmarin Ryliez membahas tentang SOLUSI RAMBUT RONTOK DAN KEBOTAKAN-TAMPIL PERCAYA DIRI

 dan sekarang pembahasan kita mengenai tahi lalat.

bagi anda yang merasa kurang PD dengan penampilan anda sekarang karena adanya tahi lalat di salah satu bagian wajah anda.
lalu anda berfikir tentang bagaimana cara untuk menghilangkannya...
OPERASI.
ya itu satu solusi terbaik dan paling aman untuk anda,namun bagaimana dengan kita yang berkantong tipis..?
sedangkan operasi membutuhkan biyaya yang tidak sedikit.
namun tenang..karena ryliez kali ini akan memberikan satu cara  yang pernah penulis coba sendiri dan hasilnya cukup memuaskan.
Bukan saya mengajari anda untuk mengikuti jejak saya..tapi di sini saya cumas mau share apa yang pernah saya lakukan.
dulu saya mempunyai tahi lalat yang berukuran gak terlalu bersar si,tapi itu cukup bikin rasa percaya diri saya down.
dan saya mencari solusi alternatif kesana kemari tentang cara bagaimana untuk menghilangkan tahi lalat itu.
dan setelah saya mencari ahirnya saya temukan sebuah artikel yang menerangkan bagaimana cara menghilangkan tahi lalat yang aman,murah dan cepat..yaitu dengan menggunakan kaur sirih dan sabun colek..(sabun colek..???) ya sabun colek yang biasa di gunakan oleh ibu-ibu rumah tangga untuk mencuci piring dan perabot rumah tangga lainnya.

Lalu bagai mana cara memakainya...?
1. campurkan seedikit saja kapursirih dengan sabun colek dan aduk rata,gak usah banyak-banyak toh yang di pakai juga cuma sedikit.
2. jika sudah tercampur rata mulaih lah dengan langkah-langkah berikut
-buatlah sedikit luka pada bagian tahi lalat anda,bisa menggunakan kuku atau alat pemotong kuku atau yang laain.
-bersihkan tahi lalat tadi dengan air bersih
-oleskan lah merata di bagian tahi lalat yang mau di buang tadi (hanya di bagian tahi lalatnya)
-diamkan sampai tahi lalat terkeluapas dengan sendirinya.

saat di oleskan memang terasa perih dan panas..tapi itu adalah reaksi dari ramuan yg kita buat tadi.

Caution : bila anda ragu sebaiknya jangan ikuti,dan pergilah ke dokter biar ahli yang menanganinya.
               penulis tidak bertanggung jawab dengan hal-hal yang tidak di inginkan.

just share.!!!!!

No comments:

Post a Comment