Thursday 15 October 2015

Pemenang Bulanan Kontes Blog HG SHAMPO

Pada 2 Oktober 2015 15.19, Dadang Hery Kurniawan <dadangheryk@gmail.com> menulis:
Halo, selamat siang
perkenalkan saya Dadang, Brand Manager dari HG Shampoo & Hair Tonic.
Kami mengucapkan selamat karena Anda adalah pemenang bulanan di periode I Blog Contest HG dan berhak untuk mendapatkan paket produk dari kami senilai Rp. 1,000,000.
Dengan ini kami ingin menanyakan data agar paket Anda dapat segera kami kirimkan. Mohon agar dapat mengisi data berikut secepatnya
Nama (Asli)
Alamat Pengiriman
No telp. Aktif
Terima Kasih

Dadang H. Kurniawan, Apt.
   Brand Manager PT. Buanaindah Marketama Sejahtera
   Group of PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
   Jl. Pemuda Kav. 713, Rawamangun Jakarta Timur
   (021) 29617152/53
   081359042010 / 083872791991 / 74DA7119





Betapa bahagia saya mendapat email itu,,biarpun paket belum saya terima ,namun saya mengucapkan terimakasih kepada HG SHAMPO karena postingan saya

SOLUSI RAMBUT RONTOK DAN KEBOTAKAN-TAMPIL PERCAYA DIRI

sudah di nobatkan sebagai pemenang bulanan periode I,dan juga saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Dadang selaku Brand Manager dari HG Shampoo & Hair Tonic...wasalam

No comments:

Post a Comment